Oktober 29, 2007

Ade Candra ~ Welcome Home Everyone ~

Hi semuanya..
WOW.. ini pertama kalinya lho ade candra buat blog... hehehe..
Jadi buat semua fans ade candra dimanapun kamu berada siap-siaplah menyambut kesenangan terbaru di abad 21 ini..
"cause me, Ade Candra is back online!!!!"
Seneng banget akhirnya candra bikin blog juga..
Dulu sekitar 2 tahun lalu memang candra sempat belajar bikin blog.. waktu itu memang blog lagi baru mulai booming low.. tapi cuman belajar sekilas and candra ga lanjut pelajari lagi. masih sebatas text book belum dipraktekin.. itu juga teks book nya masih tipis banget.. hehe..
Akhirnya sekarang dengan teknologi semakin maju maka semua orang, termasuk candra, semakin mudah untuk menuangkan ide, gagasan, dan pikiran kita kepada semua orang. Gak pernah terbayangkan dulu (waktu candra masih setinggi meja belajar) bahwa candra bisa curhat di media maya and semua orang di seluruh dunia bisa baca.. itu kalo orang tau siapa candra.. kalo orang ga tau siapa candra ya mana mau baca blog ini... males banget kali yaa... itu juga kalo blog candra ini ditemuin. kalo ga? yaa ke laut aja..
Oh iya, mungkin kamu juga bingung ini ade candra yang mana yaa? abisnya nama panggilannya candra sih.. memang dulu sejak candra kecil, candra selalu dipanggil dengan nama depan candra yaitu "ade". And semenjak kuliah semester 5 baru deh orang-orang panggil candra dengan nama "candra". hehe... mungkin karena sekarang ade udah ga sekecil dulu lagi.. ade sudah jauh lebih besar kali ya..
Abis ini ade candra bakal balik lagi dengan bahan-bahan bahasan yang lebih seru lagi.. stay tune terus untuk dapatin update terbaru dari ade candra yaa...
Buat kamu yang mungkin baru pertama kali berkunjung ke blog ini and belum tau siapa ade candra, kamu bisa baca keterangan singkat di sebelah kanan layar.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hellow bro... nice to see you online now... let's ROCK the net hehehehe.... :D