Oktober 30, 2007

Ade Candra ~ Afirmasi ~

For today ade candra will talk about affirmations.
Please read these sentences loud and strong!

Affirmations for Prosperity
I live, and move, and have my being in a vast sea of abundant supply.
The wealth of the Universe eagerly and actively seeks me out.
I joyfully anticipate fresh ideas, exciting opportunities, and abundance of all good things.
I am prepared to discover and to accept my blessings.
I claim prosperity in every area of my life.
Andrei Yashurin

WOW.. kamu ngerti kan dengan bahasa inggris yang ada di atas? sebenernya simple kok cuma tentang afirmasi. tapi kamu tau ga sih apa itu afirmasi? candra akan mencoba menjelaskan tentang afirmasi.. ehm... afirmasi itu adalah penanaman sesuatu pegangan ke dalam diri kita. maksudnya apa sih? contoh kalo candra membuat tahu isi, pasti candra memasukkan sesuatu ke dalam tahu tersebut bukan? nah kaya gitu...
Kita semua punya pegangan dalam diri kita termasuk agama adalah sesuatu yang kita pegang dalam hati kita. Kepercayaan diri pun adalah sesuatu yang kita percayai. maksudnya bahwa kita percaya bahwa diri kita memiliki batas kemampuan sekian dan itulah batas kemampuan kita. Sejauh mana kita percaya maka sejauh itulah kemampuan kita.
Dari sinilah latar belakang kenapa afirmasi menjadi begitu penting bagi setiap kita. Kalau kita mau melakukan lebih baik daripada sebelumnya, maka kita harus percaya lebih dahulu bahwa kita mampu untuk melakukan lebih baik. Tanpa percaya pada diri kita sendiri bahwa kita mampu maka kita tidak akan bisa melakukan lebih baik. Di sinilah peran penting afirmasi. Kita menanamkan pada diri kita bahwa kita mampu melalui kata-kata yang kita baca dengan lantang dan keras. Lakukan afirmasi ini setiap hari dan jangan bosan-bosan.
Setelah kamu merasakan mulai ada perubahan, segera kabari ade candra ya di sini......
candra tunggu comments dari kamu yaaaa....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

'You can if you think you can!'
-Anonymous

That is one example of affirmations right? Just remember that you can because it is all because of GOD. ^^